HJ. NIKEN MENERIMA AUDIENSI DARI TAHAJUD CALL COMMUNITY

Mataram – Ketua TP. PKK Provinsi NTB, Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah, SE., M.Sc menerima audiensi dari Tahajud Call Community yang berlangsung di Pendopo Gubernur, Selasa (24/9/19)

Audiensi ini terkait tentang pengenalan kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Tahajud Call Community dengan harapan kegiatan-kegiatan tersebut dapat bersinergi dengan program pemprov NTB seperti wisata halal yang memang sudah menjadi ikon NTB.

Hj. Niken sangat mendukung kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Tahajud Call Comunity, ia siap untuk membantu agar kegiatan positif tersebut tetap berlanjut di dalam masyarakat khususnya untuk anak-anak muda NTB.

“saya insyaallah akan bantu-bantu kegiatan dari Tahajud Call Comunity, organisasi manapun kalau niatnya baik tetap kami dukung karena orang-orang baik insyaallah akan menerima baik juga”, ungkap Hj. Niken.

Sementara itu, Ketua Umum Tahajud Call Community Rini Jati Ayu, berharap kegiatan-kegiatan Tahajud Call Community dapat terus bersinergi dengan Hj. Niken, ia juga berharap semakin banyak masyarakat yang ikut serta dalam kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Tahajud Call Community.

“Meskipun Tahajud Call NTB anggota dan partisipasi masyarakatnya paling banyak dibandingkan Tacall yang di luar daerah, tapi kami tetap berikhtiar untuk menyebarkan kebaikan, maka daripada itu kami ingin bersinergi dengan Ibu Niken sehingga wilayah-wilayah yang belum kami jangkau di NTB dapat kami wujudkan” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *