GUBERNUR BERHARAP KEMENKUMHAM NTB BENAHI PENGELOLAAN KEIMIGRASIAN DAN LP

Mataram – Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah menerima silaturrahmi Kepala Kanwil Kemenkumham NTB, Haris Sukamto, A. K. S. SH., MH beserta jajaran di ruang kerja Gubernur, Senin, 11 Januari 2021.

Kedatangan Haris Sukamto guna memperkenalkan jajaran Kanwil Kemenkumham NTB yang baru dan menjelaskan secara singkat rencana kegiatan tahun 2021.

Dalam menyambut rencana kegiatan Kanwil Kemenkumham NTB 2021, Gubernur berharap Kanwil Kemenkumham NTB membenahi kembali pelayanan serta pengelolaan Keimigrasian dan Lembaga Pemasyarakatan yang ada di NTB.

“Saya berharap pelayanan yang ada di Imigrasi dapat menjaga nama baik sehingga bisa memperbaiki stigma yang didapatkan para pelancong tentang pelayanan di NTB” ujarnya.

Selain itu, Gubernur juga mengingatkan untuk memberikan pelayanan yang ramah dan humanis kepada seluruh masyarakat maupun wisatawan yang berkunjung ke NTB.

Pada kesempatan yang sama, Kakanwil Kemenkumham NTB, Haris Sukamto menyampaikan bahwa pihaknya komitmen untuk berbenah guna memberikan pelayanan kepada masyarakat ” Kami sedang berbenah di awal tahun secara keseluruhan, terutama internal di Kanwil Kemenkumham NTB” ujarnya.(Biro ADPIM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *